Selasa, 17 Februari 2015

Indahnya Pemandangan Kalibiru Dari Puncak Pohon

Daerah istimewa yogyakarta memanglah populer dengan beragam jenis tempat wisatanya. Tak heran bila beberapa wisatawan baik itu asing ataupun domestik berbondong bondong manfaat mendatangi beberapa tempat wisata yang ada di yogyakarta itu. beberapa daerah yang mungkin saja telah sangat di kenal ditelinga beberapa wisatawan mungkin saja seperti selama malioboro, keraton, parang tritis atau daerah gunung kidul. Daerah daerah itu memanglah menjanjikan obyek wisata yang menarik tetapi sekalian eksotis. Tempat yang bijak untuk nikmati akhir minggu berbarengan keluarga.

Tetapi tahu kah kita bahwa ada satu tempat di kulonprogo yang semestinya tak kita terlewat demikian saja bila kita berkunjung ke yogyakarta. Kulon progo memanglah jadi satu daerah yang agak terdengar asing serta dianak tirikan dalam soal dunia wisata di yogyakarta. Tetapi potensi wisatanya nyatanya tak kalah hebat daripada beberapa daerah lain di yogyakarta tersebut. Ada satu tempat di kulonprogo yang sangat menarik untuk dikunjungi bila kebetulan anda liburan di jogja. Daerah itu ialah rimba wisata kalibiru di kulon progo, yogyakarta.

Janganlah salah, walau sering kali dilihat mata sebelah. Kulon progo adalah obyek wisata yang menarik buat anda cobalah kunjungi berbarengan keluarga akhir minggu kelak. Dari mulai pantainya serta wisata alamnya. Salah satu yang sangat menarik ialah wisata alam berbentuk rimba wisata kalibiru. Rimba wisata ini dikelola oleh warga seputar. Untuk makin memanjakan anda, dihutan wisata ini telah ada beragam jenis sarana jenis tracking, outbound bahkan home stay untuk anda yang mau bermalam sembari nikmati hawa sejuk serta fresh khas pegunungan yang di tawarkan oleh rimba wisata kalibiru ini. Saya meyakini ini tempat yang cocok untuk anda serta keluarga nikmati indah serta sejuknya surga dunia.

Tidak hanya sebagian fasiltas itu, kita dapat juga memandangi semua rimba manoreh di wisata rimba kalibiru dari ketinggian. Sebab di sana ada pohon yang dapat dipakai untuk lihat indahnya panorama rimba seputar. Tarif masuk ke tempat wisata ini terbilang sangat murah, cuma dengan 3000 rupiah saja anda dapat nikmati panorama serta segarnya hawa khas pegunungan. Bakal sangatlah sayang sekali bila tempat ini anda terlewat, kunjungilah.

Untuk berkunjung ke tempat itu anda dapat memakai layanan jogja rental mobil juga sebagai penyedia rental mobil yogyakarta. Untuk bikin catatan perjalanan wisata di yogyakarta anda dapat memakai yogyakarta car rental.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 journalaboutus.